Polres OKU Sumsel Tangkap Pelaku Pembunuhan, Habisi Nyawa Menggunakan Senjata Tajam
Polres OKU (Foto dari Antara)

シェア:

PALEMBANG - Pelaku pembunuhan di Kabupaten OKU, Provinsi Sumatera Selatan, berhasil ditangkap oleh aparat Polres setempat. Pelaku berinizial RZ (39) tersebut membunuh korban bernama Toni Irawan (45) warga Mitra Kencana, Kecamatan Peninjauan pada Kamis (28/7).

"Pelaku setelah beberapa jam menghabisi nyawa korbannya menggunakan senjata tajam," kata Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU), AKBP Danu Agus Purnomo melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin di Baturaja, Jumat.

Kronologi Pembunuhan di OKU

Peristiwa berdarah karena itu sendiri terjadi di desa setempat saat pagelaran kuda lumping dilatarbelakangi ketersinggungan antara pelaku dan korban.

Menurut informasi di saat itu korban ditantang oleh pelaku yang diketahui dalam pengaruh minuman keras.

"Korban yang dalam keadaan mabuk menantang pelaku saat berada di acara kuda lumping untuk duel di kebun sawit," katanya.

Mendengar perkataan kasar dari korban, pelaku menusukkan senjata tajam hingga terkapar bersimbah darah.

"Korban sempat dibawa oleh warga sekitar ke puskesmas terdekat, namun nyawanya tidak tertolong dan meninggal dunia akibat mengalami luka tusuk senjata tajam di bagian bahu kiri," jelasnya.

Pelaku Pembunuhan di OKU Sudah Ditangkap Polisi

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku saat ini sudah tercatat di Mapolres OKU dan akan dijerat dengan pasal pembunuhan.

"Selain pisau pemeriksaan, polisi juga bukti barang bukti," ujarnya.

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.