Video Klip Terbaru Noah, Jefri Nichol dan Anya Geraldi Ada di Lagu Bintang di Surga
Ariel Noah (tangkapan layar)

PALEMBANG - Album lama berjudul Bintang di Surga dari Band Noah kembali diproduksi ulang pada Jumat, 7 Januari 2022. Album band yang sebelumnya memiliki nama Peterpan ini dirilis pada tahun 2004.

Peluncuran Bintang di Surga diiringi dengan video klip Bintang di Surga versi baru. Dengan plot yang sama, Noah menghadirkan teknologi dan dua aktor dan aktris ternama: Jefri Nichol dan Anya Geraldine.

Ketiga anggota Noah: Ariel, David, dan Lukman juga tampil dalam video musik dengan peran yang berbeda.

Video Musik Terbaru Album Bintang di Surga

Melansir keterangan video, Bintang di Surga dimaknai Ariel sebagai sesuatu yang indah. Surga dan bintang adalah dua hal yang dilihat dan dibayangkan dengan luar biasa.

Lagu ini juga memboyong Uki dan Reza, dua anggota Noah yang sudah keluar untuk kembali mengisi bagian mereka. Video musik yang digarap Upie Guava menggunakan konsep XR dengan dunia nyata.

Album Bintang di Surga pun mendapat sambutan positif dari pendengar musik. Diketahui album ini merupakan salah satu rangkaian Second Chance yang dibuat oleh Noah.

Video Musik Bintang Di Surga Menjadi Trending Topic di Twitter

Pada Desember 2021, mereka menandai proyek ini dengan melepas ulang album Taman Langit dan video klip Yang Terdalam yang dibintangi Iqbaal Ramadhan.

Video musik Bintang di Surga yang dirilis sejak kemarin sudah ditonton 3,4 juta dan menempati trending topic di jejaring sosial Twitter. Adapun album Bintang di Surga dari Noah sudah bisa didengarkan secara digital.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.