3 Hari Setelah Kasih Promo di Hari Valentine, JET Express Umumkan Berhenti Beroperasi
Foto: Dok. JET Express

Bagikan:

JAKARTA - Perusahaan jasa ekspedisi JET Express secara resmi tidak lagi beroperasi pada akhir bulan Februari ini. Adapun pengumuman pemberhentian operasinal ini disampaikan melalui situs dan Instagram resmi JET.

Tiga hari sebelumnya, JET Express turut merayakan hari kasih sayang. Mereka memberikan promo diskon 14 persen untuk pengiriman REG dan XPS dengan kode promo "BERBAGICINTA".

"Hai pelanggan JET Express, Kami ingin menginformasikan bahwa Februari 2002 adalah bulan terakhir JET Express akan beroperasi," tulis akun @jetxps, dikutip Kamis, 17 Februari.

Dikutup dari situsnya, JET Express telah beroperasi sejak 2015 dengan jumlah 2 kantor cabang. Pada 2016 kantor cabang JET Express meningkat 7 kali lipat menjadi 14. Kini perusahaan memiliki cabang di sekitar 60 kota di Indonesia.

Beberapa cabang di antaranya berada di luar pulau Jawa, seperti di Kota Banjarmasin, Bengkulu, Banda Aceh, Makassar, Medan hingga Palu.

Seperti diketahui, JET Express menjadi salah satu jasa kirim yang cukup banyak digunakan masyarakat Indonesia seiring dengan menjamurnya jasa serupa. JET berada di bawah naungan PT Jaringan Ekspedisi Transportasi, JET Express berkantor di Jalan IL Lago Gading Serpong, Tangerang.

JET Express merupakan penyedia jasa kurir pengiriman paket dan dokumen. Perusahaan memiliki sedikitnya 15 layanan. Di antaranya pengiriman kilat dengan harga Rp15.000 per kg, kmudian pengiriman barang internasional, pengiriman makanan hingga pengiriman hewan hidup seperti anjing, kucing dan burung.

JET juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pelanggan yang sudah setia menggunakan jasa pengirimannya selama perusahaan beroperasi.

"Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan selama ini kepada JET Express. Kami pamit undur diri," tulis sumber yang sama.