Hadiah Istimewa dari Grab; Greysia/Apriyani Dapat Masing-Masing Rp500 Juta dan Belanja di GrabFood Rp42 Juta
Greysia/Apriyani (Foto: Antara)

Bagikan:

PALEMBANG- Pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mendapatkan hadiah uang senilai Rp1 miliar dari teknologi Grab Indonesia. Kado istimewa tersebut diberikan atas keberhasilan mereka merebut medali emas bulu tangkis pada Olimpiade Tokyo 2020.

Selain Greysia/Apriyani yang masing-masing menerima Rp500, Grab Indonesia juga menghadiahkan Rp100 juta kepada pelatih ganda putri Eng Hian yang turut berjasa mengantarkan anak asuhnya meraih prestasi membanggakan di ajang olahraga sedunia di Jepang.

"Selamat dan terima kasih sebesar-besarnya kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas medali emas yang berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade. Bagai hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit saat ini," ujar Country Managing Director of Grab Indonesia Neneng Goenadi dalam keterangan tertulis yang dilansir  Antara , Selasa.

Kemenangan Greysia dan Apriyani Tidak Terukur dengan Angka

Menurut Neneng, kebanggaan yang diberikan Greysia/Apriyani untuk bangsa Indonesia tidak dilengkapi dengan angka-angka, tidak ada latihan lainnya dari semua atlet yang berlaga di Olimpiade Tokyo.

"Mereka terus menginspirasi dan memotivasi kita semua akan pentingnya bersatu untuk Indonesia. Sebagai bagian dari, masyarakat kami ingin memberikan penghargaan dan prestasi," tambahnya.

Raih Apresiasi Atlet Pemenang Olimpiade dengan Paket Belanja Puluhan Juta

Kepada Greysia/Apriyani dan pelatih Eng Hian, serta seluruh atlet Indonesia yang meraih medali perak dan perunggu pada Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga memberikan apresiasi untuk belanja di GrabFood selama setahun masing-masing senilai Rp42 juta.

President Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menyampaikan rasa hormat yang tinggi kepada semua atlet yang telah berjuang mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia.

"Kemenangan ini menjadi hadiah spesial kita yang akan mendukung Hari Kemerdekaan. Sebagai bagian dari bangsa Indonesia, negara besar Grab sangat bangga dan kami tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di Tanah Air," katanya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .