Viral Sopir Pajero Pecahkan Kaca Depan dan Aniaya Supir Truk Kontainer, Polisi Selidiki Pelaku
Kontainer yang dirusak (Foto: Instagram @romansasupirtruck)

Bagikan:

JAKARTA - Seorang sopir truk kontainer diduga mengalami penganiayaan di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara, Sabtu, 26 Juni kemarin. 

Tak hanya penganiayaan, kaca depan truk yang dikendarainya itu juga dirusak oleh seorang sopir kendaraan minibus Mitsubishi Pajero.

Menanggapi peristiwa tersebut, saat ini pihak kepolisian tengah mencari sopir Pajero hitam tersebut.

"Sedang kami lidik pelakunya. Semoga cepat terungkap," kata Kapolsek Tanjung Priok Kompol Ghulam saat dihubungi VOI, Minggu, 27 Juni.

Adapun peristiwa penganiayaan dan perusakan tersebut direkam oleh pengguna jalan lain yang sedang melintas dan viral di media sosial.

Pada video rekaman yang diunggah akun Instagram @romansasopirtruck, kejadian ini bermula ketika mobil Pajero tersebut berhenti di depan truk kontainer. 

Selanjutnya, pengendara mobil itu naik ke pintu depan truk sambil membawa tongkat pemukul dan memukul kaca truk lalu sopir yang ada di kursi pengemudi truk. Kejadian itu tampak membuat kemacetan di sekitar lokasi kejadian.

Akun tersebut menjelaskan, kejadian berawal saat mobil Pajero tersebut berhenti mendadak sehingga truk kontainer yang ada di belakangnya spontan membunyikan klakson. Tak terima, sopir Pajero lantas turun dan melakukan penganiayaan dan kekerasan.

Setelah itu, pelaku meninggalkan tempat kejadian dan melanjutkan perjalanan. Sementara sopir kontainer yang disebut bernama Egi mengalami memar dan lecet di bagian tubuhnya.