Video Pasangan di India Menikah di Pesawat Terbang Viral, Para Tamu dan Pengantin Berkerumun
Ilustrasi foto (Robert Hrovart/Unsplash)

Bagikan:

PALEMBANG - Video pasangan pengatin yang menikah dalam kabin pesawat viral di media sosial. Dalam acara yang dilakukan di atas awan tersebut dihadiri oleh keluarga dan teman-teman pengantin.

Dalam video di media sosial tersebut, terlihat para tamu dan fotografer berkerumun di sekitar kedua mempelai yang berada di dalam pesawat, dan sebagian besar tidak mengenakan masker.

India Melarang Membatasi Acara Sosial karena Tengah Dilanda Gelombang Kedua COVID-19

India berada di tengah gelombang kedua infeksi virus corona yang mematikan. Di bagian negara bagian Tamil Nadu, tempat pernikahan dalam penerbangan itu berlangsung, kuil dan ruang pertemuan ditutup dan pernikahan serta acara sosial lainnya memiliki batas kehadiran maksimal 50 orang.

Seorang pejabat di Direktorat Jenderal Penerbangan mengatakan bahwa SpiceJet telah mengirimkan pengaduan terhadap mereka yang melanggar keselamatan baru sementara awaknya telah berkata.

"Kami akan melakukan penyelidikan rinci dan berdasarkan hasil akan mengambil tindakan lebih lanjut," kata pejabat itu.

SpiceJet Disewa untuk Perjalanan Setelah Prosesi Pernikahan

Seorang juru bicara SpiceJet mengatakan pesawat itu disewa oleh agen perjalanan di Madurai pada 23 Mei untuk penerbangan setelah pernikahan. Dia mengatakan bahwa itu mengambil tindakan terhadap mereka yang melanggar aturan keamanan COVID-19 .

"Meskipun ada permintaan dan pengingat berulang kali, penumpang tidak mengikuti terbaru COVID dan maskapai mengambil tindakan yang sesuai aturan," kata juru bicara itu.

Agen dan tamu yang diberi pengarahan secara rinci tentang jarak sosial dan norma keselamatan sesuai baru COVID dan aturan otoritas penerbangan sipil.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI .