Ini Penampakan Wajah Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita Dalam Koper
Terduga pelaku pembunuhan wanita dalam koper di Cikarang Kabupaten Bekasi/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Polisi menangkap pelaku berinisial AARN yang diduga sebagai pelaku pembunuhan wanita bernama Rini Mariany (50), yang jasadnya ditemukan di dalam koper di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pantauan VOI di Bandara Soekarno Hatta, Kota Tangerang, Rabu, 1 Mei, pukul 21.45 WIB, pelaku tiba dikawal petugas gabungan.

Dalam sebuah foto yang diterima, pelaku saat diamankan mengenakan kemeja wana hitam dari sebuah rumah yang diduga bagian dari anggota keluarganya. Namun kepolisian belum mengkonfirmasi hal tersebut.

Pelaku langsung dibawa ke Polres Metro Bekasi untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary, Rabu, 1 Mei mengatakan bahwa pihaknya telah menangkap terduga pelaku pembunuhan wanita di dalam koper di Kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

“Tim berhasil mengamankan seorang laki laki yang diduga sebagai pelaku pembunuhan terhadap seorang wanita yang mayatnya ditemukan beberapa waktu yang lalu,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Ade Ary, Rabu, 1 Mei.

“Pelaku diamankan di Palembang dan saat ini sedang dalam perjalanan ke Jakarta sedang dilakukan pemeriksaan dan pendalaman,” katanya.