Bobby Nasutio Minta OPD Tetap Amanah dan Tak Main-main dengan Anggaran
Wali Kota Medan Bobby Nasution. (Instagram/@bobbynst).

Bagikan:

SUMATERA SELATAN – Wali Kota Medan, Bobby Nasution secara tegas meminta seluruh organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Medan agar amanah dalam menjalankan tugas dan tak main-main dengan anggaran.

Bobby menyebut, anggaran harus digunakan secara baik dan benar.

"Jangan ada yang main-main dengan anggaran, jangan ada penyelewengan. Jangan main-main dengan amanah yang diberikan," tegas Bobby dikutip VOI dari laman pemkomedan, Kamis, 4 Maret.

Hal tersebut disampaikan Bobby Nasution saat memberikan arahan sekaligus membuka Rapat Koordinasi Pengendalian, Perencanaan, dan Pelaksanaan Pembangunan Kota Medan Tahun 2021 di Hotel Santika Dyandra Rabu 3 Maret.

Titikberatkan persoalan infrastruktur

Dalam rapat bertema “Mengoptimalkan Kolaborasi Sumber Daya Pembangunan dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Layanan Kesehatan, Layanan Publik, dan Ruang Kota Menuju Kota Medan yang Berkah, Maju, dan Kondusif” itu, Bobby juga menitikberatkan persoalan infrastruktur, termasuk soal jalan dan drainase.

Dia menegaskan, Dinas Pekerjaan Umum harus bisa mengembangkan citra yang baik di tengah keterbatasan yang ada saat ini. Ia berharap pekerjaan di Dinas PU dilakukan oleh orang-orang yang profesional.

"Jadikan momentum ini untuk mengajak masyarakat membantu kita," ucap Bobby.

Menantu Presiden Jokowi itu menekankan, bahwa apa yang disampaikannya bukan sekedar pernyataan seremonial. Dia menyatakan akan terus melakukan pengawasan sehingga benar-benar bisa dilaksanakan seluruh organisasi perangkat daerah.

“Apa yang saya sampaikan ini akan terus dan terus saya tanyakan, terus dan terus saya cross check, terus dan terus saya minta pertanggungjawaban," tegas Bobby Nasution.

Selain informasi soal Bobby Nasution, simak berita terkini baik nasional maupun internasional hanya di VOI, Waktunya Merevolusi Pemberitaan.