Pelajar Positif Sabu Ditangkap Saat Konvoi Motor di Bundaran HI
Sejumlah pelajar diamankan Polres Jakpus saat konvoi di Bundaran HI/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Satu orang pelajar konvoi yang diamankan polisi dari Bundaran HI, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, dinyatakan positif narkoba dari hasil tes urine, Selasa, 2 April, malam.

"Untuk pelajar langsung dilakukan tes urin, satu orang positif. Satu orang positif konsumsi sabu. Kami tes urine di tempat," ujar Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Susatyo Purnomo Condro saat dikonfirmasi VOI, Selasa, 2 April.

Sementara kendaraan milik para pelajar lainnya yang diamankan dilakukan penilangan oleh Satlantas Jakarta Pusat.

"Pelajar yang kami amankan apabila positif narkoba kami akan lakukan penindakan, kemudian kami akan panggil orangtuanya," ujarnya.

Sebelumnya, puluhan pelajar konvoi buka puasa bersama di jalanan mendadak panik saat melihat petugas Kepolisian gabungan yang melakukan penjagaan dan penyisiran di kawasan Bundaran HI, Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 2 April.

Terlebih, para pelajar pengendara motor yang melintas panik ketika petugas Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Pusat mengamankan mereka saat melintas. Para pelajar yang masih berseragam itu kemudian dikumpulkan ke depan pos Polantas Bundaran HI.