Ini Dia Tips Cegah Penuaan Kulit ala Dokter Shindy Putri Kakak Ria Ricis
Dr. Shindy Putri dan Harvie Putra (ist)

Bagikan:

JAKARTA - Kakak YouTuber Ria Ricis, dr. Shindy Putri kini terlihat semakin mendalami profesinya dalam bidang kecantikan khususnya berfokus pada perawatan kulit orang dewasa.

Menurutnya banyak sekali faktor yang menyebabkan penuaan pada kulit seperti pemanasan global hingga asap di sekitar kita bisa jadi penyebab kerusakan pada kulit kita.

"Jadi seiring dengan pemanasan global, oksigen reaktif atau asap bisa menyebabkan skin barrier dari segala usia, baby, remaja dan yang menua itu yang jadi aware kita, di usia menua skin barrier lebih gampang rusak iritasi," kata dr. Shindy Putri di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Oleh karena itu, dr. Shindy Putri menyarankan untuk menggunakan produk kecantikan yang mengandung bahan stem cell pentype dan ceramide yang memiliki kualitas teknologi tinggi hingga bisa mengurangi rasa tidak percaya diri di usia tua.

"Seiring dengan launching produk Amura yang berkait dengan pro age dengan produk yang mengedepankan ingredientes merawat seluruh perempuan dewasa di Indonesia yang memiliki kandungan bisa kita bilang high technologies stem cell pentype, ceramide dan didukung menua tanpa rasa khawatir, mengedepankan percaya diri," sambungnya.

Hal ini diungkapkan oleh dr. Shindy karena setiap usia memiliki sifat kulit yang berbeda, baik dari bayi hingga kulit remaja wanita. Apalagi ditambah dengan adanya hormon yang sulit ditebak.

"Singkatnya adalah istilah kulit ada yang mature, mature skin dimana setiap usia dari setiap kulit ada perbedaannya. Baby skin beda, masa kulit remaja beda, dimana ada periode hormonal juga, berkaitan dengan minyak berlebih, maka ingredientes berbeda, kulit yang semakin menua juga berbeda,"

Pernyataan dr. Shindy Putri didukung oleh Harvie Putra, Founder dan CEO Amura Beauty Care yang merasa kalau penuaan pada kulit bisa tetap dirasakan namun dengan kebahagiaan.

"Banyak sekali di industri beauty mengeluarkan produk seolah olah orang takut untuk menua padahal kita bisa nerima usia dengan bahagia, bisa merayakan masa terbaik. Stereotip ini menurut kami harus diperbaiki. Amura menawarkan produk yang esensial yang bersifat basic kombinasi untuk merawat kulit dewasa," pungkasnya.