Ramadan 2024, UP3 PLN Cengkareng Siagakan Peralatan Pendukung dan Jamin Pasokan Listrik Aman
Manajer PLN UP3 Cengkareng, Adi Purwono. (IST)

Bagikan:

JAKARTA - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) Persero melalui Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cengkareng siap memberikan pelayanan prima untuk masyarakat pada bulan suci Ramadan 1445 Hijriah.

Salah satu bentuk pelayanan selama momentum Ramadan, PLN lakukan dengan memastikan dan meningkatkan keandalan pasokan listrik di wilayah UP3 Cengkareng.

Hal tersebut dilakukan guna memberi rasa aman sekaligus kenyamanan bagi masyarakat dalam melakukan berbagai kegiatan.

"Insya Allah, kami selama Bulan Suci Ramadan akan selalu siaga dengan memberikan pelayanan dan memastikan sistem kelistrikan dalam kondisi prima, serta menjamin pasokan listrik di wilayah UP3 Cengkareng meliputi Kalideres, Benda, Batu Ceper dan lainnya tetap aman sekaligus nyaman," ujar Manajer PLN UP3 Cengkareng, Adi Purwono kepada wartawan, di Pondok Randu, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat 8 Maret 2024.

Selain itu, Adi juga menyiapkan armada atau kendaraan yang digunakan oleh personil, termasuk menyiagakan peralatan pendukung untuk keandalan listrik dalam mengantisipasi jika terjadi gangguan.

"Kami telah menyiapkan armada 6 unit mobil dan 6 unit motor yang digunakan oleh personil. Pada dasarnya, kita juga menyiagakan peralatan pendukung, sehingga sudah memastikan beberapa jaringan dan gardu yang handal untuk menjaga stabilitas keandalan pasokan listrik, terutama di beberapa masjid besar seperti masjid di KH. Hasyim Ashari, jika terjadi gangguan dapat penanganan lebih cepat dan mudah, agar saat menjalankan ibadah di bulan Ramadan seperti Sholat Tarawih dan Sahur bisa berjalan lancar, aman, dan terang," jelasnya.