Siswi SMA yang Disetubuhi Ayahnya hingga Hamil Sudah Melahirkan Pagi Ini, Begini Kondisi Bayinya
Bayi yang dilahirkan FN, hasil persetubuhan paksa ayahnya di Tangsel/ Foto: IST

Bagikan:

TANGSEL – Tak disangka, FN (17) korban perkosaan ayah kandung yang sedang hamil 8 bulan melahirkan pagi ini, Jumat, 1 Desember. Padahal sebelumnya, Polres Tangerang Selatan berdasarkan pemeriksaan medis, FN diperkirakan akan melahirkan dua minggu ke depan.

Informasi didapat, FN melahirkan di Rumah Sakit Anak Kartini, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, pagi ini sekitar pukul 07.00 WIB.

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu disebut dalam keadaan sehat dan normal. Saat VOI menerima foto sang bayi, terlihat wajahnya terlihat putih dengan kelopak mata yang terbuka.

Diketahui, bayi FN memiliki berat 2,5 kilogram dan panjang 48 sentimeter

Mengulang sebelumnya, FN adalah siswi SMA korban persetubuhan paksa ayah kandungnya, MN (53). Mereka tinggal bersama di Kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel). Ibu FN, yakni S (39) yang juga suami MN, mengaku sedih dengan kondisi ini. S tidak menyangka suaminya akan berbuat sekeji itu terhadap anaknya.

MN, ayah kandung FN sudah ditahan di Polres Tangerang Selatan atas perbuatannya. Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alvino Cahyadi, saat dihubungi VOI beberapa waktu lalu, mengatakan bahwa MN berstatus tersangka.

MN dijerat dengan Pasal 81 Undang-undang RI No 17 tahun 2016 PERPPU No. 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Diceritakan FN, saat kehamilan muda, FN sempat diberi obat pengugur kandungan oleh ayahnya, dan diminta minum Sprite. Namun kata FN, dia tidak meminum obat yang diberikan ayahnya.