Surya Paloh Sebut Anies-Imin Pasangan Terbaik untuk Indonesia Saat Ini
Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh (foto: twitter @nasdem)

Bagikan:

JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh menyebut pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar adalah pasangan capres dan cawapres terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia saat ini.

 

Hal itu dikatakan Surya Paloh terkait alasan mendukung Anies Baswedan maju pada Pilpres 2024 pada perayaan HUT ke-12, Partai NasDem di NasDem Tower, Jakarta, Sabtu, 11 November. 

 

Surya mengaku sangat menaruh harapan terhadap pasangan Anies-Imin atau yang biasa disebut pasangan Amin. Dalam kesempatan itu, turut hadir paslon presiden dan wapres Anies Rasyid Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Cak Imin). 

 

"Saya pikir dengan segala apa yang saya pahami dalam perjalanan pengalaman berorganisasi kemasyarakatan, institusi parpol, tanpa berlebihan saya katakan saya menaruh harapan karena mereka yang terbaik," ujar Surya Paloh di NasDem Tower, Sabtu, 11 November. 

 

Menurut Surya, kedua sosok tersebut merupakan anak bangsa terbaik yang dipercaya mampu memimpin Indonesia ke depan. Dia berharap, apa yang dipikirkannya juga menjadi pikiran rakyat Indonesia. 

 

"Terbaik, bukan karena berhenti pada kepentingan subjektifitas. Saya pribadi sebagai ketua umum partai NasDem, atau kepentingan seluruh keluarga partai NasDem semata-mata tapi apa yang saya pahami insya allah mudah-mudahan seperti apa yang saya rasakan ini pasangan terbaik untuk bangsa ini," kata Surya Paloh. 

Terkait