Curhat Seorang Suami di Cipayung Jaktim, Pakaian Dalam Istrinya Dicuri Pria Bermotor
Aksi pria di Cipayung Jaktim terkema CCTV saat mencuri pakaian dalam wanita/ Tangkap layar CCTV

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pemuda menggunakan motor terekam kamera CCTV sedang mencuri sejumlah pakaian dalam wanita di sebuah rumah kontrakan di Jalan Haji Marhusen, Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur. Pelaku terlihat panik saat aksinya mulai diketahui warga.

Aksi pencurian tersebut terjadi pada siang hari disaat kawasan itu sepi. Tak ada satu pun warga yang melintas di lokasi. Namun, aksi pelaku berhasil direkam kamera CCTV di lokasi kejadian.

Dhedy, suami korban pemilik pakaian dalam wanita mengatakan, kejadian terjadi ketika pelaku datang seorang diri ke rumahnya. Dirinya mengetahui dari rekaman CCTV.

"Motor datang, terekam CCTV lantai atas. Jadi awalnya dia lihat-lihat dulu di depan pintu, terus tiba-tiba masuk ke dalam lewat pagar. Lompat," katanya kepada wartawan, Senin, 4 September.

Aksi pencurian pakaian dalam itu diketahui oleh penghuni yang tinggal di lantai atas. Namun pelaku langsung melarikan diri mengendari motor.

"Kemudian tidak lama, ketahuan sama warga di lantai atas kan. Habis ketahuan gitu, dia langsung buru-buru pergi sambil bawa pakaian dalam milik istri saya," ujarnya.

Berdasarkan durasi dari rekaman CCTV, pelaku membutuhkan waktu kurang dari 1 menit saat mencuri pakaian dalam korban. Akibat kejadian itu, Dhedy mengaku pihaknya resah atas aksi pencurian itu.

Dalam aksi pencurian ini, pelaku berhasil mencuri beberapa pakaian dalam wanita yang sedang dijemur. Namun korban belum melapor kejadian pencurian ke petugas Kepolisian.

"Tidak lapor polisi," ucapnya.