Tren Denim-On-Denim Kembali Populer: Simak Cara Mix and Match Agar Tampil Modis dan Trendi
Foto: Istimewa

Bagikan:

JAKARTA - Tren mode selalu berubah dari waktu ke waktu. Layaknya roda yang berputar, tren dalam dunia fashion juga akan selalu berputar dan berulang. Terkadang, tren fashion yang terjadi saat ini bukanlah sesuatu yang baru, melainkan tren yang mengajak kita untuk kembali ke masa lalu.

Atau sebaliknya, fashion yang dianggap jadul hari ini bisa saja akan menjadi kekinian dalam dua tahun lagi. Sebagai contohnya adalah gaya berpakaian demin-on-denim yang dulu sempat hits, saat ini kembali happening.

Gaya berpakaian denim-on-denim atau memadupadankan denim dengan denim kini kembali banyak digemari. Hal ini karena denim bukan hanya sebuah pakaian yang timeless atau tidak pernah ketinggalan zaman, tetapi juga sangat mudah untuk dipadu-padankan dengan gaya lainnya.

Oleh kerena itu, memang tidak pernah salah jika memiliki banyak koleksi outfit berbahan denim. Selain sangat mudah dipadupadankan, denim juga membuat tampilan terlihat lebih simpel dan atraktif.

Nah, agar gaya fashion denim-on-denim tidak terlihat membosankan, berikut beberapa tips mix and match yang dapat menginspirasi dalam menciptakan gaya yang unik dan stylist:

1. Street Style: Crop Top Denim Jacket dengan Boyfriend Jeans

Kamu bisa bergaya denim-on-denim street style dengan memadukan jaket denim bergaya crop top dan celana jeans berpotongan longgar seperti boyfriend jeans. Gunakan inner dengan warna yang senada dengan sepatu agar tampilan kamu terlihat stunning.

Sebagai brand fashion lokal asli Indonesia yang memproduksi jeans dan fashion item berbahan denim, JINISO menghadirkan pilihan untuk inspirasi gaya kasual ini. JINISO Jaket Crop Jeans Oversize Urban bisa dipadupadankan dengan JINISO T-Shirt Kaos Crop Top Oversize dan untuk bawahannya bisa menggunakan JINISO Boyfriend Highwaist Slaying Babe Jeans.

Untuk mendapatkan looks street style ini, segera manfaatkan promo 7.7 JINISO dengan penawaran khusus untuk Kaos Crop Top JNSO hanya 49rb dan Kaos 27,700 hanya melalui Shopee Live.

2. Feminin Looks: Longskirt Denim dengan Oversize Jacket

Jika bosan dengan gaya boyish, kamu juga bisa mencoba berpenampilan lebih girly dan feminim dengan memadukan jaket denim Oversize dan Longskirt atau rok berbahan denim. Kombinasi ini akan memberikan kesan yang menawan dan elegan.

Kamu bisa menggunakan JINISO Highwaist Rok Seventy Jeans dan JINISO Ripped Jaket Jeans Oversize bernuansa klasik yang akan bikin kamu keliatan beda, feminim, kece tapi tetap nyaman. Bahkan, tinggal menambahkan sedikit aksesoris seperti kacamata hitam dan anting juga bisa nambah penampilan kamu semakin maksimal.

3. Auto Jenjang: Denim Shirt Kemeja Oversize dengan Highwaist Slit Jeans

Untuk menciptakan tampilan gaya yang elegan dan modern, padukan Denim Shirt Kemeja Oversize dengan Highwaist Slit Jeans. Gaya ini memberikan kesan yang anggun dan fashion-forward.

Perpaduan JINISO Denim Shirt Kemeja Oversize Jeans dengan JINISO Highwaist Slit Jeans yang merupakan iconic jeans tahun 90-an dari JINISO ini memang banyak menjadi fovarit karena hadir mengusung desain High Waist (diatas pinggang) dengan bawahan lebar yang over bakalan buat kamu kece seharian dan tentunya terlihat Auto Jenjang. Dalam promo 7.7 JINISO di Shopee, kamu bisa dapatkan promo Belanja Jeans 150Rb Free Aksesoris.

4. Gaya Casual: Hot pants dengan jacket denim warna cerah dan bucket hat

Untuk tampilan gaya yang santai dan kasual serta suka bergerak aktif, kamu bisa padukan Hot Pants dengan Jacket Denim Warna Cerah dan Bucket Hat. Gaya ini cocok untuk suasana santai dan liburan. Celana jeans pendek yang memberikan kesan santai ini juga dulunya sempat menjadi favorit para wanita muda di jaman dulu.

Tanpa disangka, popularitasnya di jaman sekarang semakin meningkat. Kamu bisa tampil keren sambil nyantai dengan JINISO Highwaist short pants jeans dan JINISO Jaket Crop Jeans Oversize ditambah dengan JINISO GENJIO Topi Bucket Hat yang akan membuat tampilan kamu jadi super keren di segala aktivitas. Untuk dapatkan tampilan keren ini, kamu juga bisa manfaatkan diskon hingga 77% di promo 7.7 JINISO di Shopee.

Dian Fiona, CO- Founder Jiniso mengatakan, denim atau jeans memang tidak pernah termakan zaman, selalu trendi dan menjadi andalan fashion, terutama untuk kamu yang suka bergaya kasual. Tentunya hal ini disebabkan jeans selalu cocok dipadukan dengan busana apapun dan merupakan tren fashion yang timeless.

Namun tanpa disadari, terkadang masih banyak orang yang menghadapi tantangan untuk cara mix and match denim. Sebab, setiap orang memiliki cara mengekspresikan diri masing-masing dalam memilih gaya penampilannya. Ada yang nyaman tampil casual, formal, feminim dan style unik lainnya. Dengan koleksi yang JINISO miliki, kami mengajak masyarakat untuk mengeksplorasi gaya dan tampil stylish dengan paduan denim yang modis.

"Untuk itu, JINISO menghadirkan berbagai penawaran menarik dan diskon hingga 77 persen dalam gelaran Promo 7.7 JINISO di Shopee 7.7 Live Bombastis Sale agar dapat memenuhi kebutuhan fashion, khususnya untuk koleksi denim. Temukan gaya denim-on-denim mu dengan JINISO," kata Dian.

Dalam memeriahkan Shopee 7.7 Live Bombastis Sale yang berlangsung hingga 7 Juli 2023, JINISO menghadirkan berbagai penawaran menarik diskon hingga 77 persen, Belanja Jeans 150Rb Free Aksesoris serta promo di Shopee Live yaitu Kaos 27,700 dan Kaos Crop Top JNSO Hanya 49rb.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia menyampaikan, gaya berpenampilan seseorang untuk tampil lebih modis biasanya dipengaruhi oleh beberapa faktor, seperti tren dan preferensi personal. Ada berbagai hal yang bisa dilakukan untuk merepresentasikan identitas diri, salah satunya dengan mengeksplorasi gaya berpakaian.

Shopee 7.7 Shopee Live Bombastis Sale merupakan kesempatan bagi pengguna Shopee untuk mendapatkan berbagai produk fashion terbaik, termasuk berbagai pilihan pakaian berbahan denim. Dalam 7.7 Shopee Live Bombastis Sale hingga 7 Juli, diharapkan dapat menemani pengguna untuk berani berekspresi melalui pemilihan gaya busana yang tepat.

"Untuk itu, kami sangat antusias dengan kolaborasi kami bersama JINISO dalam Shopee 7.7 Live Bombastis Sale. Bersama JINISO, kami hadirkan berbagai penawaran spesial dan harga terbaik untuk menambah koleksi jeans kamu," jelasnya.

Selain rangkaian penawaran yang ditawarkan oleh JINISO, dalam Shopee 7.7 Live Bombastis Sale yang berlangsung hingga 7 Juli, pengguna juga dapat menikmati rangkaian penawaran menarik lainnya seperti Fashion Beauty Serba 10RB, Gratis Ongkir RP0 dan Gratis Koin 7M.