Atlet Wushu yang Hilang Sudah Ditemukan Polisi di Bedeng Pinggir Empang dengan Teman Lelakinya
Atlet Wushu peraih medali emas Popda X Banten 2022 dan medali perak Porprov VI Banten 2022, Keisha Putri Ramadhani (15)/ Foto: IST

Bagikan:

TANGERANG - Atlet Wushu peraih medali emas Popda X Banten 2022 dan medali perak Porprov VI Banten 2022, Keisha Putri Ramadhani (15) yang sempat dikabar hilang, akhirnya ditemukan pihak kepolisian.

Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Zain Dwi Nugroho mengatakan,Keisha ditemukan polisi di sebuah rumah bedeng di Kabupaten Tangerang, Jumat, 13 Januari, sekira jam 11.30 WIB.

“Ditemukan di sebuah rumah bedeng yang berada di pinggir empang Desa Cinamprak, Kelurahan Mauk barat, Kecamatan Mauk, Kabupaten Tangerang,” kata Zain dalam keterangannya, Jumat, 13 Januari.

Zain menerangkan bila benar bahwa Keisha ini sempat izin hendak bermain ke Jembatan Kaca atau Jembatan Berendeng, Kota Tangerang.

Kemudian, dia bersama dengan temannya, saksi Z dan I menuju lokasi, sesampainya di Jembatan kaca Keisha bertemu dengan teman laki-lakinya MN.

"Saat sedang bermain tiba-tiba handphone milik Keisha terjatuh ke sungai Cisadane, karena takut dimarahi orang tuanya Keisha ikut teman lelakinya MN yang dikenal saat sama-sama nongkrong di jembatan Berendeng," jelas Zain.

MN merupakan pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tinggal di daerah Mauk, Kabupaten Tangerang. Mereka berkenalan sejak satu bulan lalu tepatnya di bulan Desember 2022.

"Ditemukannya berdua, jadi keduanya saat ini sudah diamankan ke Polsek Tangerang untuk dimintai keterangan," pungkasnya.