Hingga Saat Ini Polsek Tanah Abang Masih Buru Pelaku Penusukan Ojol, Kapolres: Kalau Bisa Serahkan Diri
Ilustrasi Freepik

Bagikan:

JAKARTA - Unit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang sudah mengantongi identitas terduga pelaku penusukan terhadap MR, pria berjaket ojek online yang tewas ditusuk di Jalan KH. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"(identitas) Diduga pelaku sudah diketahui," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Tanah Abang AKP Fiernando Adriansyah saat dihubungi VOI, Senin, 24 Oktober.

Saat ini, pelaku masih dalam pengejaran anggota Reskrim di lapangan. Polisi menyebutkan, pria yang dilakukan pengejaran masih berstatus sebagai terduga pelaku.

"Masih dalam pengejaran," ujarnya.

Hingga kini, kasus penusukan yang berujung kematian tersebut masih ditangani Polsek Metro Tanah Abang. Polisi juga telah memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian penusukan itu.

"Saksi sementara ada 3 orang yang diperiksa," katanya.

Sebelumnya diberitakan, seorang pria berjaket ojek online (ojol) berinsial MR (24) tewas di Tanah Abang, Jakarta. MR ditusuk oleh orang tak dikenal (OTK).

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Komarudin membenarkan kejadian tersebut. Peristiwa terjadi di Jl. KH. Mas Mansyur, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat sekitar pukul 13.00 WIB.

“Kita harapkan pelaku bisa menyerahkan diri untuk mengakui perbuatannya. Karena saat ini tim kita masih lakukan pencarian pelaku,” katanya.

Komarudin menjelaskan, kejadian itu bermula saat korban dengan pelaku cekcok di tempat kejadian perkara (TKP). Saat kejadian pelaku membawa senjata tajam (sajam) jenis pisau.

Pelaku membawa pisau sehingga saksi-saksi berusaha memegang tangan atau melipat tangan pelaku agar tidak menusuk," kata Komarudin dalam keterangannya, Sabtu, 22 Oktober.