Cara Instal GB WhatsApp dengan Berbagai Fitur Unggulan
Ilustrasi. (Foto: Pixabay)

Bagikan:

JAKARTA - Bagi Anda yang bosan dengan fitur WhatsApp, tidak ada salahnya untuk mencoba program WhatsApp Mod. Saati ni ada banyak sekali aplikasi WhatsApp hasil dari modifikasi yang memang sudah sering beredar di dunia maya.

Salah satunya aplikasi WhatsApp Mod yang paling populer ialah WA GB apk. GB WhatsApp sendiri merupakan WA Mod yang terkenal dari program WA. Salah satunya yaitu program chatting paling atas yang siap buat mobile phone.

Perlu kalian ketahui bahwa Gb WhatsApp terdapat beberapa fitur unggulan yang sangat menarik seperti sembunyikan cheklist double, mengubah objek, mengontrol posisi online, dan masih banyak lainnya.

Selain itu Anda juga bisa mengirim file dengan ukuran yang besar dan juga jumlahnya bisa lebih banyak. Namun meski begitu. tak sedikit orang yang belum tahu cara instal aplikasi WhatsApp GB ini, untuk itu silakan cek tutorial berikut ini:

Cara Instal GB WhatsApp

Sebelum menginstal aplikasi GB WhatsApp, silakan kalian download dulu aplikasi di situs lsp-polibatam.id ini.

Program GB Whatsapp bukan program sah yang dikeluarkan oleh WhatsApp. Itu mengapa Anda tak akan dapat mendapatinya lewat Playstore atau juga App Store.

Adapun cara Instal GB WhatsApp, pertama-tama adalah yakinkan account WhatsApp Anda sedang tidak aktif. Jadi dilepaskan dulu buat mengelit soal yang tidak dikehendaki.

Membuka blog buat mengambil program berbentuk APK, Anda dapat langsung menelusurinya di mesin penelusuran seperti Google. Mengusahakan agar tentukan yang vs terakhir seperti Unduh, vs lain ada juga.

Membuka file APK yang telah terunduh, ketok dan diamkan dipasang pada mobile phone Android yang Anda punyai.

Kalau ada keinginan buat mengizinkan pasang APK dari sumber yang tidak dipahami selekasnya lansung tukar. Perbolehkan penempatan APK tidak cuma dari Playstore.

Program yang telah dipasang dapat selekasnya dipakai dengan mengisikan data yang diperlukan.