Penjabat Gubernur Babel Rotasi Pejabat Berkinerja Buruk
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin saat memimpin upacara bendera mingguan, di Pangkalpinang, Senin (26/9/2022). ANTARA/HO-Diskominfo Babel

Bagikan:

PANGKALPINANG - Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Ridwan Djamaluddin menegaskan siap merotasi para pejabat di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel yang berkinerja buruk dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Saya tegaskan rotasi ini hanya untuk pejabat yang melanggar hukum dan berkinerja tidak baik," kata Ridwan Djamaluddin di Pangkalpinang dilansir ANTARA, Senin, 26 September.

Dia mengaku tak punya keinginan untuk merotasi para pejabat di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel, kecuali pejabat yang melanggar hukum, tidak mampu merealisasikan program kerja ataupun kinerjanya tidak baik dalam melayani masyarakat.

"Saya ingin menyampaikan beberapa hal terutama mengenai wacana rotasi pejabat. Saya tegaskan, saya tidak ada keinginan merotasi pejabat ini," katanya.

Ridwan mengapresiasi seluruh pegawai di lingkungan Pemprov Kepulauan Babel yang selalu menjaga kekompakan dalam melakukan banyak hal-hal baik, sehingga pada beberapa aspek dan kesempatan Pemprov Kepulauan Babel telah memperoleh penghargaan.

Tidak hanya itu, pelaksanaan G20 di Belitung pada 7 hingga 9 September 2022 telah terlaksana dengan baik. Hal ini disebut juga berkat kerja sama para ASN dalam menyukseskan perhelatan internasional itu.

"Ini atas kerja sama para pejabat dan ASN sekalian. Mari kita pertahankan demi pelayanan kepada masyarakat," katanya.

Pj Gubernur berharap ASN untuk terus bekerja penuh dedikasi dan berkomitmen sebagai pegawai yang berakhlak.

"Jangan khawatir terhadap isu-isu beredar yang belum diputuskan secara resmi. Saya akan terus memperhatikan kebaikan-kebaikan dan mengajak mari bekerja dengan sebaik-baiknya," kata dia.

a