Jemaah Haji Kabupaten Jayapura Akan Diberangkatkan 28 Juni 2022
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jayapura Steven Wonmaly/Foto: Antara

Bagikan:

JAYAPURA - Jamaah haji dari Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua, akan diberangkatkan ke Arab Saudi pada 28 Juni 2022 menurut Kantor Kementerian Agama setempat.

Menurut siaran pers dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jayapura yang diterima di Jayapura, Selasa 31 Mei, jamaah haji Kabupaten Jayapura yang diberangkatkan ke Tanah Suci tahun ini meliputi 25 orang.

"Kami berdoa semoga keberangkatan sesuai dengan rencana yaitu pada 28 Juni 2022," kata Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jayapura Steven Wonmaly.

"Kami harap jamaah menjalankan ibadah haji dengan baik, karena mereka orang-orang yang beruntung bisa ke Tanah Suci kali ini," katanya dikutip Antara.

Ia menjelaskan bahwa semua anggota jamaah haji Kabupaten Jayapura, yang terdiri atas 13 perempuan dan 12 lelaki, sudah mendapat vaksinasi COVID-19 dosis lengkap.

"Mereka semua sudah sudah mendapatkan vaksinasi COVID-19 dengan dosis lengkap, jadi siap berangkat saja sesuai dengan yang direncanakan," katanya.

Steven mengatakan bahwa jamaah haji dari Bumi Kenembai Umbai akan diberangkatkan ke Tanah Suci melalui Embarkasi Makassar di Sulawesi Selatan.