Kapolda Metro Perintahkan Kapolsek Cengkareng Bersihkan Kampung Ambon
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran/DOK ANTARA

Bagikan:

JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran meminta jajarannya untuk membersihkan Kampung Ambon, Cengkareng. Permukiman itu dikenal sebagai sarang peredaran narkoba.

"Saya minta juga Kapolsek Cengkareng, bersihkan itu Kampung Ambon," kata Fadil dalam instagram @kapoldametrojaya, dikutip VOI, pada Rabu, 16 Maret.

Pemberantasan narkoba menjadi hal yang penting dilakukan. Alasannya, narkoba dapat merusak seluruh masyarakat, termasuk generasi muda.

Irjen Fadil juga meminta jajaran untuk terus melakukan pemberantasan narkoba di seluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sehingga, tak lagi muncul kampung-kampung narkoba lainnya.

"Yang lain jangan sampai muncul kampung narkoba baru," tegas Fadil.

Selain itu, Irjen Fadil mengapresiasi jajaran Polres Metro Jakarta Utara serta Polsek Palmerah. Sebab, mereka telah melakukan upaya memberantas peredaran narkoba di Kampung Bahari dan Kampung Boncos.

Bahkan, Kapolda bakal mendatangi Kampung Bahari untuk memastikan perkembangan pemberantasan peredaran narkoba di

"Saya akan datang ke situ melihat seperti apa perkembangan Kampung Bahari itu. Terima kasih kepada Kapolres Jakarta Utara atas upaya yang dilakukan," kata Fadil.

Sebagai informasi, Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara menggerebek Kampung Bahari, Jakarta Utara, pada Rabu, 9 Maret. Dalam penggerebekan itu, 26 orang ditangkap dan menyita berbagai jenis narkotika.

Sehari berselang, Polsek Palmerah menggerebek Kampung Boncos. Lima orang pun diamankan.