Sudah Lama Tinggal Sendirian di Apartemen, Pria Ini Loncat dan Terjun dari Lantai 8, Kondisinya Mengenaskan
Petugas kepolisian dan keamanan setempat di lokasi ditemukannya pria diduga korban bunuh diri loncat dari lantai 8 Apartemen Pluit Sea View/ Foto: IST

Bagikan:

JAKARTA - Seorang pria mengenakan baju warna merah, bercelana pendek ditemukan tewas mengenaskan di Apartemen Pluit Sea View, Jalan Muara Baru, RT 005/003, Kelurahan Penjaringan, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara. Korban diduga mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari apartemen.

"Iya benar (penemuan korban) dini hari tadi. Korban seorang pria berinisial A (28), belum menikah," kata Kanit Reskrim Polsek Penjaringan AKP Fajar saat dikonfirmasi VOI, Minggu 27 Februari.

Kejadian terjadi pada Minggu 27 Februari sekitar pukul 01.53 WIB. Menurut keterangan Nurhidayat, salah satu saksimata kepada kepolisian, saat itu dirinya sedang berada di dalam unit apartemen di lantai 7 mendengar suara benda terjatuh. Ketika dicek ternyata seorang laki-laki tergeletak tak bernyawa dalam posisi terlentang.

Nurhidayat kemudian melaporkan penemuan itu ke Hari (saksi lainnya). Ketika keduanya mengecek ke lokasi, ternyata benar, kedua saksi melihat korban sudah dalam meninggal dunia.

"Ada 6 orang saksi masih diperiksa," ujar Kanit Reskrim.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), polisi tidak menemukan tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

Korban mengalami luka pada bagian kepala belakang pecah, telinga pengeluaran darah, kaki dan siku bagian kanan patah.

Jenazah korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk dilakukan Visum Et Repertum.

"Jenazah korban diautopsi di RSCM. Korban adalah penghuni apartemen di lantai 8. Korban sudah lama tinggal di apartemen tersebut. Kasusnya masih dalam penyelidikan," ujarnya.