Video Terbaru Agung Hapsah; Akhirnya Muncul Kembali setelah Satu Tahun Vakum
Agung Hapsah (tangkapan layar)

Bagikan:

PALEMBANG - Nama influencer teknologi sekaligus YouTuber Agung Hapsah muncul sebagai trending topik di media sosial pada Minggu, 20 Februari. Setelah vakum selama setahun, ia akhirnya mengunggah video terbaru.

Agung Hapsah membagikan video berjudul Vlog, menceritakan beberapa hal yang ia lakukan di tengah pandemi, salah satunya mengerjakan video musik band Reality Club.

Video musik berjudul Tell Me I’m Wrong milik Reality Club dirilis pada 29 Oktober 2021 lalu. Ia mengaku proses pembuatannya yang menguras waktu namun harus tampil dengan maksimal.

Berusaha keep up dengan koreografi, lari bolak balik membuatku sangat sadar aku tidak fit," kata Agung Hapsah dalam video.

Video Terbaru Agung Hapsah di YouTube

Selain itu, dia juga menceritakan aktivitas saat olahraga dan pergi ke pernikahan musisi Reza Oktovian. Agung Hapsah turut memberikan pendapatnya menjalani berbagai kegiatan di tengah pandemi.

Video baru Agung Hapsah itu sudah ditonton lebih dari 700 ribu sejak dirilis pertama kali. Sementara itu, video ini juga menempati peringkat 7 di Trending Indonesia.

Agung Hapsah Kembal Bikin Konten di YouTube

Kembalinya Agung Hapsah ke YouTube mendapat sambutan dari warganet. Mereka mengaku rindu dengan konten yang dibagikan.

“Aguuungg ya ampun! Baru kali ini aku kangen sama youtuber dan menanti-nantikan video barunya, sehat - sehat yaaa!” kata seorang warganet.

“Finally, He is back and BUKAN IKLAN…” kata yang lainnya.

"Kangen sama @agung hapsah. semoga sehat selalu dan lebih sering upload video baru..." kata lainnya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel. Kami selalu menghadirkan berita Sumatera Selatan terbaru dan terlengkap untuk anda!