Tarik Minat Peserta Vaksin, Polda Banten Bagi-bagi Sembako dan Siapkan Doorprize untuk Peserta
Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto memantau kegiatan vaksin/ Foto: Dok. Polda Banten

Bagikan:

JAKARTA - Polda Banten masih mengejar target 70 persen pencapaian vaksinasi. Sebagaimana disampaikan Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, kegiatan vaksinasi massal serentak merupakan wujud nyata untuk mencapai target terbentuknya Herd Immunity Nasional.

Ada yang menarik dari kegiatan ini. Polda banten telah menyediakan sembako dan hadiah doorpize untuk peserta para vaksin.

“Hari ini, Polda Banten kembali menggelar vaksinasi massal serentak bagi masyarakat umum di Gedung PGRI, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang,” ujar Rudy, Selasa 28 Desember.

Rudy menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal serentak ini juga dilaksakan oleh seluruh Polda jajaran.

“Dalam kegiatan ini Polda Banten juga menghadiri Zoom Meeting vaksinasi massal serentak yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo,” kata Rudy.

Rudy juga mengatakan kegiatan vaksinasi massal serentak kali ini digelar di wilayah hukum Polres Serang, dan telah disediakan sebanyak 2.000 vaksin dan 2.000 paket sembako bagi masyarakat.

“Kami telah siapkan sebanyak 2.000 dosis vaksin baik dosis 1 mapupun dosis 2, juga kami berikan paket sembako untuk masyarakat yang sudah divaksin,” jelas Rudy.

"Untuk sembako kita berikan secara simbolis kepada 5 orang, kemudian kami juga telah menyiapkan doorprize bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksin," tambahnya.

Terkait