Jane Shalimar Meninggal Dunia, Dimakamkan Sesuai Prokes COVID-19
Jane Shalimar (Foto: Savid Rabos/VOI)

Bagikan:

PALEMBANG- Dunia hiburan tanah air mendapat kabar duka. Artis sekaligus penyanyi Jane Shalimar mengembuskan nafas terakhir pada Minggu, 4 Juli. Kabar tersebut disampaikan oleh Karina, adik  Jane Shalimar  dalam pesan berantai. 

"Telah berpulang ke Rahmatullah Jane Shalimar binti Dicky Sadikin, pada usia 41 tahun, pada hari Minggu, 04 Juli 2021 pukul 04.20 WIB," tulis Karina.

Pemakaman Jane Shalimar Menggunakan Prokes COVID-19

Rencana ibu satu anak ini dikebumikan pada hari yang sama di TPU Jeruk Purut (sekitar pukul 10.00 / 11.00) Jakarta Selatan dan akan menggunakan protokol COVID-19 .

"Mohon keihklasan Do'a dari bapak/ibu lain agar senang mendapatkan maghfiroh Allah SWT dan memberikan tempat yang terbaik di sisi Allah SWT serta mohon buka kan pintu atas segala kekhilafan cintaah seumur hidupnya," lanjutnya.

Jane Kritis karena COVID-19 dan Penyakit Asma

Jane sempat mengalami stres karena terpapar COVID-19 dengan penyakit asma yang dideritanya. Smepat dikirim ke 7 rumah sakit, namun penuh, Jane mendapat pertolongan di RS JMC Buncit. 

Kondisi  Jane Shalimar  disebut sempat membaik setelah mendapat pertolongan medis. Namun tampaknya Jane tidak bisa bertahan menghadapi COVID-19.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Kabar Duka, Jane Shalimar Meninggal Dunia . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel.