Tips Bercinta di Kamar Mandir, Lakukan Gaya Seks Ini agar Lebih Hot
Ilustrasi (Photo by Gustavo Fring from Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Hubungan seksual tidak hanya bisa dilakukan di tempat tidur atau kamar tidur. Sepulangnya Anda berdua dari kantor nanti, susun rencana sebisa mungkin untuk mandi bersama yang dibumbui dengan adegan bercinta yang lebih  beruap  dari biasanya.

Kalau Anda bingung bagaimana bisa beraksi di bawah pancuran air hangat nanti, berikut posisi seks panas yang bisa Anda lakukan di kamar mandi!

The Soapy Slide

Karena ini dianggap masih “pemanasan” jangan langsung mencoba posisi yang membahayakan diri. biarkan dia memanjakan dan merawat Anda dengan membaluri seluruh tubuh Anda dengan sabun dimulai dari dada depan, meluncur ke bokong hingga klitoris. Nikmati lembut sapuan tangan ke atas dan ke bawah. Setelah selesai, gantian Anda yang juga memberikan servis. Jangan sampai terlewat ya area-area sensitifnya. 

The Plunger

Jika seks harus terjadi saat itu juga, langsung raih wastafel dan bungkukkan tubuh Anda sehingga ia bisa menerjang Anda dari arah belakang, atau bisa dibilang ini doggie style dengan posisi berdiri. Bila diperlukan, libatkan lube untuk memudahkan akses Mr. Happy ketika penetrasi.

The Selfie Stick

Coba berdiri dengan posisi kaki bersandar di wastafel. Untuk memaksimalkan gempuran Mr. Happy, cari sudut terbaik agar bokong Anda sejajar dengan dia. Beri kesibukan pada tangan si dia untuk memegang vibrator dan menservis klitoris Anda sambil tetap mempertahankan ritme penetrasi. Ya, pekerjaan ganda itu!

The Porcelain Goddes

Ya, di atas dudukan toilet karena ia punya ketinggian yang pas bila Anda duduk di atas pangkuannya sambil “mengendarai” si dia. Pastikan Anda duduk menghadap ke arahnya. Minta si dia menggunakan dua jarinya untuk menservis klitoris yang memudahkan orgasme datang lebih cepat

Artikel ini pernah ditampilkan sebelumnya di VOI dengan judul Gaya Seks Panas yang Cocok Dilakukan di Kamar Mandi . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .