Paranormal Mbak You Meninggal Dunia Mendadak, Dimakamkan Ditanah Kelahirannya
Mbak You (Instagram @mbakyou17)

Bagikan:

PALEMBANG - Kabar duka datang dari dunia paranormal tanah air. Mbak You, paranormal yang dalam beberapa waktu terakhir sering tampil di publik, telah menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis, 1 Juli. Informasi tersebut dikabarkan oleh karyawan Mbak You sendiri.

Sebelum meninggal, Mbak You awalnya dibawa ke Rumah Sakit Premiere Bintaro sejak Rabu Malam. Sayangnya kondisi terbaru mengungkapkan bahwa nyawanya tidak terselamatkan.

Penyebab Kematian Mendadak Paranormal Mbak You

Selain itu belum diketahui alasan kepergian Mbak You secara mendadak. Tidak sedikit yang menduga hal ini disebabkan COVID-19 namun pihak rumah sakit belum memberi pernyataan resmi.

Jenazah Mbak You masih berada di rumah sakit dan siap dimandikan. Pihak keluarga menjadi satu-satunya pihak yang mengurus dan mendampingi mengingat pandemi COVID-19 membatasi kapasitas orang untuk berkumpul.

Pemakaman Jenazah Paranormal Mbak You

Pihak karyawan maupun tim YouTube Mbak You memilih tidak mengunjungi rumah sakit. Rencananya, jenazah akan dimakamkan di tempat kelahirannya yaitu Salatiga.

Mbak You sering membeberkan prediksinya mengenai fenomena alam di Indonesia dan dunia selebritis tanah air. Ia merupakan seorang paranormal kejawen yang sering menghiasi televisi. Mbak You sering membagikan konten-kontennya melalui akun YouTube resminya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel.