Park Seo Joon Rayakan 10 Tahun Berkarier Sebagai Aktor
Park Seo Joon (Instagram @bn_sj2013)

Bagikan:

PALEMBANG- Aktor kenamaan asal Korea Selatan, Park Seo Joon, merayakan masa debut 10 tahun sebagai aktor melalui sebuah fanmeeting bertajuk “Park Seo Joon, Comma”. Ia telah menempuh karier dalam waktu yang lama, dan ternyata sudah rencana tentang masa-masa itu.

Berbicara kepada majalah  W Korea , Park Seo Joon mengatakan, “Dua tahun lalu, saya mulai melihat ini. bekerja dalam sebuah proyek yang sangat menyenangkan dan membuat saya bahagia, tetapi saya tidak jika saya akan hidup seperti ini."

Dia berpikir tentang banyak potensi yang bisa dilakukan untuk mewujudkannya.” Tidak ada yang tahu tentang kebimbangan dan mungkin akting bukan segalanya dalam hidup. Saya juga penasaran bagaimana hidup saya 10 tahun ke depan.”

Awal Mula Karier Park Seo Joon

Park Seo Joon masih menganggap akting adalah hal yang paling dia kuasai. “Yang saya yakini adalah saya will berakting selama bertahun-tahun yang akan datang.”

Park Seo Joon memulai kariernya dalam video musik Bang Yong Guk berjudul  I Remember . Perlahan tapi pasti, aktor kelahiran 1988 ini mulai menjajaki berbagai jenis peran dalam drama Korea maupun film.

di belakang Park Seo Joon Terakhir kali muncul dalam drama Korea  Itaewon Class . Saat ini, dia sedang disibukkan dengan syuting film  Dream  bersama IU.

Park Seo Joon Ditawari Bermain Film The Marvel

Selain itu, dia dikabarkan mendapat tawaran untuk melakoni film The Marvels  bersama Brie Larson serta drama Korea  Gyeongseong Culture  bersama Han So Hee.

Agensi yang menaungi Park Seo Joon menjawab tidak ada yang bisa dikonfirmasi dari berita tersebut.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Park Seo Joon Bicara Soal 10 Tahun Berkarier . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI Sumsel .