Buat Gebetan Terpesona dengan Anda dengan Trik Flirting Paling Ampuh Ini, Dijamin Langsung Luluh
Ilustrasi Flirting (Andrea Piacquadio/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG - Saat sedang mendekati cinta dengan seseorang atau gebetan, waktunya bagi anda untuk berhati hati. Salah satu caranya yang biasa berhasil adalah melalui trik flirting .

Sayangnya, tidak semua wanita diberi kemampuan untuk flirting. Anda perlu melatih kemampuan  flirting  dengan mengenali mana saja hal yang berhasil dan mana yang gagal untuk menjadi seorang penggoda hebat.

Mau tahu apa saja hal yang harus Anda lakukan agar  flirting  berhasil? Mari simak tips flirting berikut ini:

Relaks dan Tersenyum

love for relaks dengan menarik napas dalam dan hal yang menyenangkan. Dengan begitu, aura positif akan muncul dan menular ke setiap orang di sekitar Anda. Pancaran energi positif juga membuat Anda lebih percaya diri untuk memulai obrolan. Yakin, si dia pasti bakal sangat terkesima melihat energi baik terpancar dari dalam diri Anda.

Kontak Mata

Anda bisa belajar  flirting  dengan melakukan kontak mata. Usahakan untuk melakukan kontak mata saat Anda mendapat kesempatan bertemu dengan si dia. Dengan melakukan kontak, dia akan merasa dihargai dan jadi tahu kalau Anda tertarik dengan obrolannya. 

Beri perhatian pada fokus pada matanya, dengan memahami perhatian ke bagian pundak atau kemudian, kemudian kembali membocorkan matanya. Kalau Anda bisa melakukan ini dengan baik, ada kemungkinan pepatah 'dari mata turun ke hati' bakal berhasil.

Buat Penasaran

Salah satu cara  flirting paling ampuh yaitu dengan membuat gebetan penasaran. Kamu bisa buat dia penasaran dengan mengatakan kalimat menggoda secara halus atau bisa juga secara tidak sengaja menyentuhnya. Misal, memberikan pujian tentang menarik penampilan dia hari ini. 

Yakin, gebetan pasti langsung penasaran dengan sikap Anda. Lihat saja, kalau dia tertarik, pasti Anda bakal dikejar. Tapi ingat! Cukup lakukan aksi menggoda ini dengan orang yang betul-betul Anda sukai saja. Jika Anda membuat semua orang penasaran, nanti malah bisa membuat Anda merepoting.

Ajukan Pertanyaan

Cara belajar  flirting  yaitu dengan mengajukan pertanyaan pada gebetan. Kebanyakan pria suka jika ditanya tentang opini pribadi. Kali ini beri dia pertanyaan sambil menggodanya. Semisal, pendapatnya apakah potongan rambut pendek cocok untuk Anda atau tidak sambil memandang leher Anda. Si dia pasti akan terkejut tapi kemungkinan besar malah menyukai aksi Anda.

Jangan Beri Candaan Garing

Sudah bukan rahasia lagi kalau pujian dan cara bercanda norak atau garing bakal membuat orang merasa tidak nyaman. Demikian juga kalimat bernada seksual atau melecehkan. Wajib Anda hindari, ya. Bersikaplah tulus dan paling penting, jadilah diri sendiri.

Segera Pergi Jika Teknik Flirting Tidak Berhasil

Jika teknik  flirting  dirasa kurang berhasil, maka segera tinggalkan gebetan. Jangan biarkan percakapan berlarut-larut bila Anda 'mencium' kecanggungan atau keheningan di antara kalian. Lebih baik pergi dengan sopan dan tinggalkan percakapan.

Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI dengan judul Cara Menggoda Paling Ampuh untuk Meluluhkan Hati Gebetan, Bagaimana? . Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .