Tak Melulu Kata-kata, Berikut 10 Tindakan Pria yang Menunjukkan Rasa Cinta
Ilustrasi cara pria mengungkapkan cinta tanpa kata-kata (Unsplash/Sharon McCutcheon)

Bagikan:

PALEMBANG - Perasaan cinta bisa melalui berbagai cara. Tidak hanya melalui kata-kata atau lisan. Setiap individu punya cara masing-masing untuk mengungkapkan perasaannya.

Tanpa membedakan jenis kelamin, beberapa orang yang mengungkapkan cintanya dengan berbeda. Rasa cinta juga bisa dilihat dari tindakannya kepada anda.

mereka melakukan tindakan berikut pada Anda? Jika ya, hargai dan pahami sebagai sebuah cara untuk mengungkapkan rasa cintanya.

Mengirim pesan secara acak

Dengan tanpa konteks, pria yang mencintai Anda bisa saja mengirim pesan secara acak. Tanpa maksud apapun kecuali dia sedang konsep Anda.

Meluangkan waktu untuk Anda

Ketika pasangan sebelumnya sibuk, baiklah bekerja atau bertemu rekan-rekannya, ketika mengisi waktu luangkan untuk bersama Anda merupakan cara mengungkapkan perasaannya. Ini juga menunjukkan bahwa pasangan menghormati dan menempatkan Anda jadi prioritasnya.

Berkomunikasi intens

Sekali atau dua bukan masalah, tetapi intens atau mengandung muatan untuk berkomunikasi tanpa putus dengan Anda. Hal positif lainnya, ia menganggap berkomunikasi dengan pasangan adalah kebutuhan dasar.

Mengenalkan Anda pada teman-temannya

ketika bergaul dengan teman-temannya, ia akan bercerita dan mengenalkan teman-temannya. Ia juga menunjukkan komitmen dengan Anda pada teman-temannya. 02 Mei 2021 18:42

Membantu Anda sesuai kapasitasnya

Keliru dihubungi setiap pria yang bisa membantu apa saja, tetapi jika ia mencintai Anda maka akan membantu sesuai kapasitasnya.

Memberikan dukungan

Kunci dari hubungan harmonis adalah keterikatan emosional. Jika pasangan memberikan dukungan emosional kepada Anda, artinya ia menempatkan Anda di hati. Di masa sulit, pasangan tidak meninggalkan perhatian Anda sendiri dan memberikan dukungan emosional.

Tidak menilai secara sepihak

Pasangan yang memahami dan memahami masa lalu orang yang dicintainya tidak akan menilai atau menilai kritikan sepihak.

Berikan Pujian

Atas hasil kerja keras Anda, pasangan akan memberikan pujian. Meski tanpa mengucapkan 'I love you' tetapi pujian ini lebih dari kata manis.

Bahkan ketika Anda tanpa  riasan  atau rambut sedang berantakan, ia menganggap Anda sebagai sosok wanita yang berharga di kehidupannya.

Menerima setiap keputusan Anda

Meskipun dalam kehidupan yang membutuhkan negosiasi dan pikiran, apabila pasangan menerima setiap keputusan Anda maka sesungguhnya cinta. Memberikan kritikan pun bukan dengan bahasa yang menjatuhkan tetapi lebih kepada  sistem pendukung  yang bijak. 

Memberikan Pelukan

Sentuhan fisik bagi pasangan tentu sangat penting. Anda tentu bisa membedakan mana pelukan penuh cinta atau usapan dusta. Nah, jika pasangan memeluk Anda dan tidak melepaskannya, berarti ia peduli dan mencintai Anda.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI .