Volakis Yovie & Nuno Resmi Keluar dari Band, Ingin Fokus Merintis Bisnis
Yovie & Nuno (Foto: Antara)

Bagikan:

PALEMBANG- Arya Windura, penyanyi band Yovie & Nuno, resmi mengundurkan diri dari grup musiknya. Ia sudah manggung bersamanya Yovie & Nuno selama tujuh tahun.

Sebenarnya, hengkangnya Windura sudah terkuak pada September 2020, namun baru pada Kamis, 27 Mei pihak manajemen YWMF mengonfirmasinya secara resmi.

BACA JUGA:


Windura Yovie & Nuno Ingin Fokus Merintis Bisnis

Keputusan Windura undur diri dari musik dunia , seperti dikutip  Antara  dari siaran pers manajemen, karena dia tengah merintis usaha baru dan membutuhkan waktu lebih, serta ada prioritas yang berbeda.

Windura terpilih menjadi vokalis band Yovie & Nuno melalui audisi #GalauCariVokalis yang diadakan YWMF pada tahun 2012 yang kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang pada tahun 2013.

Selama tujuh tahun bersama Windura, Yovie & Nuno telah satu album bernama  Still the One  pada tahun 2014 dan satu single berjudul  Demi Hati  pada tahun 2019.

Total ada sembilan rekaman lagu yang berkembang Yovie Widianto (produser), Muchamad Ahadiyat (gitaris), Pradikta Wicaksono (vokalis), dan Ady Julian (kibordis) bersama dengan Windura.

Yovie & Nuno Tampil dengan Tiga Personel

Meski ditinggal salah satu personelnya, Yovie & Nuno melanjutkan karier mereka di industri musik, salah satunya melalui  single  terbaru berjudul  Sajadah Panjang  yang merupakan lagu tema (OST)  seri asli  berjudul sama yang diproduksi oleh MAXstream.

Untuk  single  terbaru ini, Yovie & Nuno untuk pertama kalinya tampil dengan formasi tiga personel yakni Diat, Dikta, dan Ady.

Tak hanya dalam bentuk  single , lagu ini juga akan hadir dalam versi video musik yang akan diluncurkan pada Juni mendatang.

Yovie & Nuno juga dalam proses rekaman album terbaru yang rencananya akan rilis tahun ini. Untuk detailnya, mereka sementara ini masih merahasiakannya.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri di VOI. Artikel ini pernah tayang sebelumnya di VOI .

Terkait