Hari Kedua Malaysia Open 2022: Inilah Deretan Wakil Indonesai yang Berlaga, Hendra/Ahsan Ladeni Wakil China
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. (Dok. PBSI)

Bagikan:

PALEMBANG - Hari kedua Malaysia Open 2022 berlangsung pada Rabu, 29 Juni. Ada enam wakil dari Indonesia yang berlaga untuk memperebutkan tiket ke babak berikutnya.

Ganda putra senior Indonesia Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan berhadapan dengan wakil China di hari kedua ini. Mereka bakal adu strategi dan juga fisik melawan Ren Xiang Yu/Tan Qiang.

Kedua pasangan sudah sekali bertemu yakni pada Kejuaraan Bulu Tangkis Asia pada 28 April lalu. Kala itu, Hendra/Ahsan takluk dua gim langsung, 9-21 dan 15-21.

Laga ini bisa saja menjadi ajang balas dendam buat The Daddies. Namun, mereka tak boleh lengah jika enggan rekor pertemuan menjadi 0-2.

Ganda Putra Indonesia di Malaysia Open 2022

Sementara pasangan muda Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri bisa dikatakan bertemu lawan enteng. Mereka berhadapan dengan wakil Jerman, Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker.

Di atas kertas, Bagas/Fikri tentu lebih diunggulkan. Meski demikian, ganda putra Indonesia ini harus tetap fokus karena lawan bisa saja menciptakan kejutan.

Wakil Indonesia di Hari Kedua Malaysia Open 2022

Hafiz Faizal/Serena Kani vs Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han Jessica

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ren Xiang Yu/Tan Qiang

Febby Valencia Dwijayanti Gani/Ribka Sugiarto vs Vivian Hoo/Lim Chiew Sien

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri vs Jones Ralfy Jansen/Jan Colin Voelker

Shesar Hiren Rhustavito vs Rasmus Gemke

Fitriani vs Phittayaporn Chaiwan

Ikuti terus berita dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel . Kami menghadirkan berita Sumatera Selatan terkini dan terlengkap untuk Anda.