4 Cara Pria Menahan Rindu Pada Pasangan, Tak Diungkapkan Bukan Berarti Cuek
Ilustrasi pria bermain gitar (Cottonbro/Pexels)

Bagikan:

PALEMBANG- Rasa rindu adalah bumbu sedap dalam sebuah hubungan percintaan . Jika tidak bisa bertemu, kerinduan akan disampaikan melalui pesan singkat lewat telepon. Namun, tak jarang Anda mempertanyakan apakah dia pun juga menjalani Anda, apalagi jika Anda berdua jarak hubungan jauh alias LDR. Mungkin dia pun juga rindu kehadiran Anda, tetapi banyak cara seorang pria menahan rindu terhadap pasangannya.

Mungkin tak mengungkapkan rasa rindu melalui chat, ada beberapa cara pria menahan rindu terhadap pasangannya dan mungkin saja inilah yang dicari selama berjauhan. Penasaran apa saja?

Kembali melihat foto-foto lama kalian

Kehadiran Anda dalam hidupnya adalah hal yang istimewa (dan mungkin baru disadarinya setelah kalian harus jauh sementara waktu). Foto-foto yang berhasil mengabadikan kebersamaan kalian pun jadi hal yang dilihat kembali oleh para pria untuk menahan rindu, menemani kenangan yang ada dalam pikirannya ketika melihat foto tersebut.

Menelpon Anda

Ketika Anda tahu, dia paling tidak suka berbicara melalui telepon. Jika Anda diteleponnya, itu adalah cara untuk mengajukan rasa rindu kepada Anda. Mungkin hanya 15 menit atau bahkan dua jam, dia hanya ingin mendengarkan suara Anda. Kalau dia menelepon, nikmati saja perbincangan dengannya karena kalian berdua sama-sama melepas rindu akan satu sama lain.

Film favorit Menonton

Cara pria menahan rindu terhadap pasangannya juga bisa dikenal saat tiba-tiba bercerita kalau dirinya menonton film favorit Anda. lubang adalah hal penting, jadi sekalipun dia tidak segera melakukannya, sudah pasti akan dijalani. Menjalani saran atau rekomendasi Anda pun bisa merasakan pengalaman Anda.

Tak henti-hentinya mencari topik

Selagi dia aktif berbicara, juga rasa rindu yang ada dalam diri Anda. Jika seorang pria pasangannya dan menelepon jadi cara untuk melihat rasa rindu, dia ingin berbicara itu berhenti. dia akan berusaha mencari topik agar kalian terus ngobrol.

Ikuti terus berita terkini dalam negeri dan luar negeri lainnya di VOI Sumsel .